Sabtu, 09 Juli 2011

UJIAN KENAIKAN TINGKAT/PENURUNAN KYU INKAI JAMBI SEMESTER I TAHUN 2011

UJIAN KENAIKAN TINGKAT/PENURUNAN KYU INKAI SE-PROVINSI JAMBI

Sesuai dengan rencana kerja Pengprov INKAI Jambi Periode 2010-2014, akan dilaksanakan ujian kenaikan tingkat/penurunan kyu Semester I Tahun 2011, bagi seluruh anggota INKAI Provinsi Jambi. Ujian tersebut akan dilaksanakan  dimasing-masing Pengkab INKAI Se-Provinsi Jambi pada Bulan Juli sampai September 2011.

Untuk Pengkot  INKAI Kota Jambi, ujian akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2011 bertempat di  Aula SMK Negeri 2 Jambi, diperkirakan akan diikuti oleh lebih kurang 600 orang.

Sebelum pelaksanaan ujian untuk Pengkot INKAI Kota Jambi akan dilaksanakan Gashuku/Latihan Bersama tanggal 17 Juli 2011 Jam 07.00 WIB sampai dengan selesai bertempat   di Arena Ex MTQ Nasional Paal Merah. Gashuku/ Latihan Bersama dimaksudkan untuk mensosialisasikan materi ujian sekaligus pemantapan pelaksanaan ujian.  Gashuku tersebut harus diikuti oleh semua calon peserta ujian.

Tim penguji adalah para anggota Majelis Sabuk Hitam yang menyandang tingkatan DAN I sampai dengan DAN IV yang akan di tunjuk berdasarkan surat tugas Pengurus Pengprov INKAI Jambi.Untuk Pengka/Pengkot lainnya pelaksanaan ujian menyusul dan disesuai dengan kesiapan masing-masing Pengkab/Pengkot INKAI bersangkutan.

0 komentar:

Posting Komentar