Selasa, 01 November 2011

SELEKDA PRAPON FORKI JAMBI

INKAI JAMBI TURUN FULL TIM 
PADA SELEKDA PRAPON FORKI JAMBI 2011

Binpres INKAI Jambi sedang menyusun  dan mempersiapkan karate-karate yang akan diturunkan dalam Even SELEKDA PRAPON FORKI JAMBI yang akan di laksanakan pada tanggal 11 - 12 Nopember 2011 di. Gedung Kempo Kota Baru Jambi. Tim INKAI Jambi yang akan di turunkan adalah karateka-karateka yang memperoleh medali di ajang PORPROV 2010 yang lalu dan karate-karate yang memilki potensi, catatan dan penilaian yang baik  oleh tim Binpres INKAI Jambi. Karate-karateka yang terpilih diharapkan dapat tampil maksimal sehingga dapat masuk dalam Tim Prapon FORKI Jambi yang akan mengikuti kejuaraan Prapon di Batam pada Bulan Desember 2011 yang akan datang.

Harapan Ketua Umum INKAI Jambi   Bapak Abdul Halim, SE " Agar karateka INKAI Jambi dapat menunjukkan eksistensi, kopetensi, sportifitas dan rendah hati, sehingga tetap membawa nama baik INKAI Jambi. Berjuanglah semaksimal mungkin kemenangan menjadi harapan bukan tujuan akhir sehingga dapat menghalalkan segala cara".

Amanat ketua umum tersebut agar menjadi pegangan bagi karateka INKAI Jambi sesuai yang di sampaikan ketua Tim Binpres Bapak Ir. Yuselly dalam acara latihan Dojo Pusat beberapa waktu yang lalu. Selanjut di himbau kepada seluruh Pengurus Kabupaten INKAI Se-Provinsi Jambi agar mempersiapkan atlitnya untuk dapat ikut berjuang membela nama daerah masing-masing  sehingga dapat mewujudkan tujuan INKAI JAMBI yang berprestasi, komentar wakil sekretaris INKAI Jambi Apnizal,S. Pt.
Bagi pengurus Kabupaten INKAI Se-Provinsi Jambi membutuhkan Informasi lengkap hubungi kontak person sekretariat atau email Penprov INKAI Jambi.

** BRAVO INKAI JAMBI **

0 komentar:

Posting Komentar